Media belajar ilmu-ilmu Pendidikan Agama Islam

15 January 2009

Tentang Diriku

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di blog belajar agama ini, semoga tulisan-tulisan dalam blog ini bisa bermanfaat.
Mohon maaf bila terdapat beberapa posting yang mungkin ada kesamaan dengan blog lain.

Langsung saja perkenalkan nama saya Muhammad Ali Hasan
saya tinggal di daerah istimewa Yogyakarta bagian timur selatan atau tepatnya Gunungkidul.
Saya mengajar atau membantu siswa belajar Pendididikan Agama Islam di SMP dan SMK, sehingga kebanyakan artikel dalam blog ini membahas tentang pendidikan agama islam di SMP maupun SMK.

Jika ada yang yang ssalah mohon di koreksi dan dibetulkan. Karena keterbatasan ilmu yang saya miliki. Segala saran dan kritik kami terima dengan senang. Jazakallah.
Jika ada hal hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.





2 Uneg